Liburan Ke Perancis

Bagi kalian yang mau ke Perancis, cari tahu dulu apa yang dibutuhkan sehingga liburan nyaman dan tenang.
Hasil gambar untuk perancis


Untuk pertama kita harus mengetahui kapan saja dan dimana saja yang harus kita kunjungin agar tidak terbuang sia sia . disini saya akan membahas Waktu yang pas untuk menikmati liburan ke Perancis.

1. Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Pergi ke Prancis?
 Jika memungkinkan, jangan pergi di saat liburan sekolah, semua tempat penuh dan jalan-jalan utama akan macet. Satu lagi yang paling penting, bepergian saat peak season berarti anda spend uang lebih banyak untuk hotel dan tiket pesawat.
Inilah jadwal liburan tahun 2013 :
-Libur Autum : 23Oktober- 3 November
-Libur Natal : 18 Desember- 2 Januari 2014
-Libur Summer :  2 Jul- 2 September
Untuk libur musim dingin dan musim semi tahun sekarang, cek saja di internet, tiap daerah berbeda-beda. Biasanya libur winter dimulai awal Februari dan berahir di awal maret. Sedangkan untuk Spring, biasanya di awal April dan berahir di Akhir Mei. Selain itu , Winter biasanya sangat dingin, persiapkan baju dari tanah air, harganya lebih murah di Indonesia.  Tips : Harga hotel berada di Peak Season pada tanggal 1 Mei, 8 Mei, 11 November, dan Libur Paskah.

Nah itu dia waktu yang pas untuk kalian yang baru pertama kali ke Perancis. dan sekarang kami akan membahas kota mana saja kah yang harus kalian kunjungi.
Hasil gambar untuk paris
  • Paris  : Merupakan Citly of Light, tempat menara Eiffel berada.  Disini juga adalah kiblat fashion dunia dimana anda bisa mengunjungi rumah butik dari para desainer terkenal, dan satu bedanya dengan butik yang ada di Jakarta, harganya lebih murah disini disbanding harga yang ada di counter mall mewah Jakarta, beda harganya hingga 200Euro!!!. Dan juga Paris ini merupakan tempat favorit dan incaran orang orang indonesia yang ke paris dimana paris ini juga terkenal tempat romance untuk dunia
    Hasil gambar untuk Bordeaux
  • Bordeaux : Wah diliat dari gambarnya saja sudah bagus. tempat dimana ibu kota anggur wine, nah bagi kalian yang menyukai wine maka kalian wajib kesini . dan disini harga wine termasuk murah apalagi saat ada festival wine tahunan . disini kalian bisa mengeluarkan sekitar 300 ribu sampai - 50 juta perbotol wine. biasanya yang harganya 50 juta ini sangat enak dan fermentasinya bisa bertahu bertahun dan sangat diincar orang. Dan Bordeaux terkenal dengan kastil yang indah dan letaknya bisa di puncak bukit,didataran ini menjadi target ke  untuk para pariswisata
    Hasil gambar untuk bourges
  • Bourges : Rumah bagi situs warisan dunia UNESCO, taman , kanal, dan katedral paling indah di Prancis ada disini. 
    Hasil gambar untuk lille
  • Lille : Kota metropolitan di Utara Prancis, kotanya tertata dengan sangat baik, sangat rapih, namun tidak meghilangkan kultur Pradcis di beberapa tempat.
    Hasil gambar untuk lyon
  • Lyon : inilah kota  sejarah Perancis, merupakan kota terbesar kedua di Prancis dengna sejarah Roman hingga Renaissance.
    Hasil gambar untuk marseille 
  • Marseille : Kota Pelabuhan terbesar di Prancis, merupakan Ibukota dari Provence, dan penyelenggara European Capital Culture 2013 ini.   Marseille merupakan salah satu kota paling terkenal di Prancis, merupakan tujuan wisata bagi para pemburu Cruise mewah. Biaya hidup disini lebih mahal dari di Paris.
    Hasil gambar untuk nantes
  • Nantes  : disebut sebagai “ The Greenest City “ di Prancis dengan atmosfir pedesaan namun fasilitas yang lengkap, merupakan kota terbaik untuk tinggal di Eropa menurut beberapa majalah dan situs terkenal.
    Hasil gambar untuk strasbourg
  • Strasbourg  : Nah ini dia tempat bagi para pelajar di Prancis, merupakan kota terbesar di Prancis, biaya hidup yang lebih rendah dari kota-kota lain merupakan kelebihan kota ini. Banyak tempat bersejarah disini dan merupakan tempat tinggal bagi para ilmuwan.
    Hasil gambar untuk toulouse 
  • Toulouse  :  Tahu produk L’Occitaine ? Nah inilah kota asal produk tersebut. Disebut sebagai “ Pinki City “ kotanya terlihat merah dari kejauhan karena banyak tempat dibangun dengan batu bata berwarna merah. 
Gila Keren kan masih nggak mau kesini, sangat disayangkan kalau anda tidak kesini .

Untuk Harga tiket ke perancis . Kalian bisa mengeluarkan dana sekitar 4 juta - 6 juta untuk sendiri tapi kalau rame rame atau bergroup maka kalian bisa mengeluarkan 15 juta- 60 juta tergantung berapa jumlah orangnya 

Comments

Popular Posts